GOSSIP DIARY

GOSSIP DIARY IS UNIQ USSUALY DIARIES IS ABOUT YOURSELF.. THIS GOSSIP DIARY IS FOR ALL OF US.. A DIARY THAT FILLS WITH MANY GOSSIP STORY... YOU CAN UPLOAD GOSSIPS HERE...
 
HomeHome  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  Log inLog in  

Share | 
 

 CYNTHIA NERD!!!!

Go down 
AuthorMessage
Admin
Admin


Posts : 28
Join date : 2007-09-16

PostSubject: CYNTHIA NERD!!!!   Wed Sep 19, 2007 8:06 am

gile yang namanya cynthia ya dya mah orang resenya ngak ketolongan. Udah gto masa dya tuh kyk lesbi nyasar, yang lebih parahnya dya tuh nerd abis udh kalo ngomong kagak jelas cerewetnya udh parah banget dya. kyk ngga bisa di stop... hehehehe ada ngak obat yang bisa buat dya diem ngak ribut kyk gto???? gw mah kesel banget pas math 1 grup sama dya. PAsti dya kira gw ngak tau kalo dya tuh udh ngelapor ke ms milka. bego banget ya dya kira gw ngak punya mata2 apa! bego banget ya! gw punya saran buat dya oi jadi orang ngak usah rese dong terus kenapa sih lo ngak keluar aja dari binus kan nanti binus jadi ga gaul n ga seru. pergi aja lo ke laut![b]

-aldric kantono-
Back to top Go down
View user profile http://gossipdiary.forumotion.com
 
CYNTHIA NERD!!!!
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» ANGRY NERD & DOCTOR WHO
» LORRAINE
» ::*Pitch Perfect*::
» League of Legends
» Nerd's Dorm Room

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
GOSSIP DIARY :: Your first category :: Your first forum-
Jump to: